BERITA DUKA CITA

Telah berpulang ke pangkuan Ibunda suci, Sesepuh Guang Ji yang kami cintai : Lei Chien Jen pada tanggal 23 Mei 2015 pukul 15.10, waktu setempat (Taiwan).
 

Chien Jen bagaikan atap pelindung dalam sebuah rumah yang melindungi penghuni rumah dari angin dan hujan. Chien Jen juga bagaikan Ibu dalam sebuah keluarga yang demikian menyayangi anak-anaknya. Chien Jen ibarat Lilin yang membiarkan dirinya terbakar habis akan tetapi dapat memberikan cahaya kepada tiap orang di sekitarnya. Ikrar dan semangat Chien Jen dalam menolong umat manusia, telah memberikan kesempatan kepada demikian banyak umat berjodoh naik ke bahtera suci dan pada akhirnya mencapi puncak keberhargaan sebagai manusia.
 

Kami semua mengucapkan terima Kasih atas atas perjuangan anda dalam membangun wadah Ketuhanan Guang Ji, sehingga kami semua dapat menemukan jalan terang dalam kehidupan dan meniti karir suci.
 

Segenap Tien Chuan Se, Ciang Se, Than Cu dan umat Guang Ji Indonesia merasa sangat kehilangan akan sosok pemimpin yang demikian berkharisma dengan sepasang tangan yang penuh dengan cinta kasih serta memiliki semangat tinggi untuk mendedikasikan diri untuk umat manusia di dunia.

Selamat Jalan Chien Jen yang kami kasihi. Kami semua yakin bahwa Chien jen akan terus memperhatikan dan membimbing kami dari Surga. Semoga ikrar dan semangat anda selalu menyertai kami semua dalam perjalanan pembinaan diri dan pelaksanaan Tao, serta menjadi pedoman bagi setiap pengikut dalam keluarga besar Guang Ji Indonesia.