Liputan Acara

Dhamma Di Setiap Tindakan

 “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya” –Ir.Soekarno

Teriknya sinar matahari pagi hari itu tidak menyurutkan semangat relawan dari Guang Ji Tao Chang untuk membersihkan Taman Makam Pahlawan Nasional Utama, yang berlokasi di Jl. Raya Kalibata, Jakarta Selatan pada Minggu,30 april 2017. Acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian acara perayaan hari Tri Suci Waisak 2561 BE/2017.

Guang Ji Tao Chang yang telah bergabung di Lembaga Keagamaan Buddhis Indonesia, yang mana merupakan salah satu bagian dari WALUBI , pada kurang lebih sekitar tahun 1994 ini, ingin terus membina hubungan dan kerja sama yang baik dengan umat Buddhis lain nya seperti yang diungkapkan Suprionoto Wijaya, selaku person in charge dari Guang Ji Tao Chang pada acara kali ini.

Dihadiri kurang lebih 50 relawan dari berbagai wilayah fothang di Jakarta dan sekitarnya, kegiatan ini berlangsung dari pukul 07.00 hingga 11.00 siang waktu setempat.

“Jadi memang harapannya, dengan kegiatan ini kita bisa berkontribusi di perwakilan umat Buddha di Indonesia di Walubi ini, yakni untuk menjalin satu harapan dimana kita sebagai umat Buddha dapat saling berpartisipasi dalam mengisi perayaan hari Tri Suci Waisak ini.”. ungkap Suprionoto Wijaya.

Semoga dengan kegiatan seperti ini, umat Guang Ji Tao Chang dapat ikut berkontribusi untuk Negara, melalui kegiatan WALUBI.