Vegetarian Dan Kesehatan

Apa Kata Pejabat Tinggi Tentang Vegetarian

Kita sering mendengar pernyataan negatif seperti“ Pola makan vegetarian tidak bergizi ; Bervegetarian akan membuat anak menjadi bodoh ; Vegetarian akan letih, lemas dan lesu; Adalah BODOH kalau anda memilih vegetarian “ 

Apakah benar vegetarian adalah pilihan orang yang “BODOH”? Mari kita dengarkan beberapa kutipan dari beberapa Petinggi Negara yang sangat familiar dengan kita semua


"Sekarang ini kita mampu memproduksi makanan vegetarian untuk mencukupi kebutuhan makanan seluruh manusia di muka bumi ini, kita tidak perlu membunuh binatang-binatang”

- Dr. Janez Drnovšek,  President of Slovenia;


“ Sayur-sayuran dan buah-buahan adalah kekuatan untuk  masa depan yang lebih baik. Dan cukup jelas, bahwa makanan sehat yang baik mempunyai rasa yang baik pula.” 

First Lady Michelle Obama, USA 


“Saya menjalani diet yang berbasis tanaman. Saya hidup dengan bergantung kepada kacang-kacangan, polong-polongan, sayur-sayuran dan buah-buahan. Dan diet ini mengubah keseluruhan metabolisme tubuh dan saya mengalami penurunan 24 pon, berat badan saya kembali seperti pada saat saya masih SMA”

- Bill Clinton, 42nd US President


“Para Ahli mengatakan bahwa dengan mengurangi daging mampu meminimalisasi dampak terhadap lingkungan dan membantu mengurangi emisi gas buang. Pesan yang cukup jelas : bahwa perubahan iklim berpe-ngaruh terhadap kesehatan kita, kesehatan planet kita. Dan kita bersama-sama melakukannya.”

Ban Ki-moon, United Nations Secretary-General (SEKJEN PBB)